Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Sewa Billboard Malang, Titik Strategis Harga Terjangkau

Sewa Billboard Malang, Titik Strategis Harga Terjangkau

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Malang? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Malang.  

Memilih billboard sebagai media promosi di Malang adalah pilihan yang sangat tepat. Terutama jika pemasangan billboard berada di titik-titik yang strategis atau ramai pengendara.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk memakai billboard sebagai media promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Malang sekarang. Mulai dari kawasan Mall Paragon Malang, pertigaan stasiun Malang Balapan, hingga kawasan Jl. Veteran.

Sangat menjanjikan jika Anda memakai billboard sebagai media promosi di Malang. Jadi, tak perlu pikir panjang lagi, hubungi Duta Asia Advertising, selain murah juga terpercaya.

>>>   WA 0812-3115-0000   <<<

Harga Sewa Billboard di Malang

Harga sewa billboard di Malang tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti perempatan Jl. Veteran atau titik lain yang tidak terlalu ramai.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Lebih dari itu, ukuran billboard dan apakah billboard nantinya akan memakai penerangan atau tidak saat malam hari juga akan mempengaruhi harga sewa billboard di Malang.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Malang, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan diberi detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Murah, Sewa Billboard Sekarang

Titik Sewa Billboard Strategis di Malang

Dari sekian banyak persimpangan jalan yang cukup ramai di Malang, kawasan Jl. Slamet Riyadi bisa menjadi salah satu titik yang strategis untuk pemasangan billboard di Malang.

Selain itu, pilihan titik pemasangan billboard lain yang juga strategis bisa di perempatan dekat Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI) atau perempatan Jl. Tentara Pelajar.

Selain di kedua titik tersebut, masih ada banyak titik lain meski tidak cukup strategis. Singkat kata, berikut titik lain yang bisa jadi alternatif tempat pemasangan billboard di Malang.

1. Kawasan Jl. Semeru

Kawasan Jl. Semeru ini merupakan kawasan Stadion Gajayana sekaligus Monumen T.G.P Malang. Menyewa billboard untuk berbagai keperluan di Jl Semeru Malang ini sangat strategis.

2.Kawasan Jl. Seokarno Hatta

Tak kalah ramai dengan Jl. Semeru, sepanjang Jl. Soekarno Hatta Malang juga sangat cocok untuk pemasangan billboard. Terutama untuk billboard dengan tujuan promosi atau kampanye.

3. Kawasan Jl. Jaksa Agung Suprapto

Ribuan kendaraan, baik motor maupun mobil, melintas di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang ini setiap harinya. Jalan ini merupakan salah satu jalan utama menuju ke Alun-Alun Malang.

Menyewa billboard untuk kebutuhan memasarkan promo ojek online, promo fast food, promo barang-barang elektronik, paket data, sangat cocok jika di Jl. Jaksa Agung Suprapto ini.

4. Kawasan Jl. Veteran

Pilihan titik lain untuk pemasangan billboard berbagai keperluan bisa di Jl. Veteran Malang. Duta Asia Advertising menyewakan billboard di Jl. Veteran Malang dengan harga terjangkau.

Jl. Veteran ini merupakan kawasan ramai karena merupakan kawasan Malang Town Square, Taman Makam Pahlawan Untung Suropati, sekaligus kawasan Stadion Cakrawala UM.

5. Kawasan Jl. Jenderal Basuki Rahmat

Apakah Anda ingin menyewa billboard di Jl. Jenderal Basuki Rahmat? Segera hubungi Duta Asia Advertising. Duta Asia Advertising melayani penyewaan billboard di titik strategis ini.

6. Kawasan Jl. Kawi (Mall Olympic Garden)

Terlintas untuk menyewa billboard di kawasan Mall Olympic Garden Malang atau Jl. Kawi? Duta Asia Advertising juga melayani penyewaan billboard di sepanjang Jl. Kawi Malang ini.

Selain keenam titik tersebut, masih banyak titik lain yang tak kalah strategis. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising jika Anda ingin menyewa billboard di Malang.

Kelebihan Sewa Billboard di Malang

Billboard bisa menjadi media advertising yang mampu menjangkau target pasar dengan tepat. Terutama jika target pasar merupakan masyarakat kota tertentu seperti Malang misalnya.

Selain itu, billboard juga bisa menjadi media advertising yang terjangkau dan efektif. Dalam sehari saja, billboard akan menjangkau hampir 99% pengguna jalan yang melintas.

Jika misalnya dalam 2 menit terdapat 100 pengguna jalan, maka dalam satu jam ada 3.000 pengguna jalan. Dalam sehari berarti bisa mencapai kurang lebih 72.000 pengguna jalan.

Untuk bisa menjangkau 72.000 target pasar, biaya untuk iklan memakai media lain mungkin lebih mahal. Meski terkesan mahal, billboard ternyata lebih terjangkau dan efektif bukan.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memakai billboard sebagai media untuk beriklan. Satu lagi, jika butuh jasa sewa billboard di Malang, jangan lupa segera hubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Malang? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Malang selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2.Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3.Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ditemui jasa sewa billboard harian. Baik di Malang maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

Sewa Billboard Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi di kota besar seperti Malang yang jumlah penduduknya kurang lebih mencapai 1,6 jutaan (per 2022).

Pengguna jalan, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil, tentu cukup ramai di Malang. Setiap pengguna jalan. akan melihat iklan yang Anda pasang di Billboard.

Jika per jam misalnya total ada 10.000 pengguna jalan., artinya ada 240.000 pengguna jalan setiap harinya. Bagaimana? Sangat menjanjikan bukan sewa billboard di Malang.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Malang, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000), jasa sewa billboard Malang terpercaya.

Murah, Sewa Billboard Sekarang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *