Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Perusahaan Advertising Di Jawa Timur – Dalam menghadapi pasar bebas di era global tentunya strategi ini sangat efisien dan tepat, karena sesuai faktor pasar, seperti : geografis, demografis, psikologis, dan bevioristik. Bila informasi yang disampaikan jelas sesuai dengan segmen tentunya akan mendapat tanggapan positif di pihak konsumen yang akhirnya membeli produk yang ditawarkan.
Perusahaan Advertising, penyewaan billboard Surabaya
Billboard Surabaya

Advertising yang efektif mampu memberikan perspektif positif konsumen tentang sebuah merek yang pada akhirnya akan menguntungkan bagi perusahaan. Keberhasilan melakukan pemasaran adalah mampu menanamkan kesadaran merek dalam benak konsumen sehingga merek akan memiliki kekuatan dalam diri konsumen dalam melakukan keputusan pemilihan mereka.

Dalam advertising, perusahaan berusaha menginformasikan kepada konsumen secara aktif dan konsisten mengenai produk apa yang ditawarkan, keuntungan apa yang akan diperoleh oleh konsumen, kebutuhan apa yang mampu dipuaskan konsumen dari mengonsumsi merek produk tersebut. Sehingga merek akan mampu menjadi superior, memiliki keunggulan dan keunikan merek yang membedakan dari merek lain dalam benak konsumen, sehingga merek akan semakin kuat dalam persaingan pasar.

Kepercayaan yang kami dapat dari para klien tidak terlepas dari kejujuran dan profesionalisme. Dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut, serta didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan berpengalaman dibidangnya, perusahaan kami akan berkembang dan bertumbuh sebagai salah satu perusahaan advertising terpercaya di Indonesia.

Pertumbuhan perusahaan kami juga tidak terlepas dari kemampuan untuk membaca setiap kebutuhan klien. Untuk itu pemahaman adalah faktor utama yang kami jadikan pertimbangan dalam memberikan layanan dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.

Kami sebagai perusahaan periklanan, berusaha memberikan perhatian penuh pada kualitas pelayanan untuk semua klien, karena kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami.

Kami memiliki beberapa ruang iklan yang siap disewakan, diantaranya :– Neon box ukuran 2x1m
– Billboard ukuran 4x6m, 4x8m, 5x10m, 6x12m, 8x16m
– Bando jalan ukuran 4x8m, 5x10m dll

Harga sudah termasuk :
Sewa lokasi
sewa konstruksi & panel
Perijinan, kontribusi, dan dana partisipasi
Pajak reklame
Rekening listrik selama kontrak
Harga : call

Kami memiliki beberapa lokasi strategis untuk pemasangan billboardbalihoneon box dengan berbagai ukuran di wilayah jawa bali
Selain itu kami juga memberikan layanan :
–          Produksi/konstruksi reklame dalam dan luar ruang
–          Pengurusan ijin dan pajak iklan
–          Web development
Hubungi  :
081 2311 50000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *