Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD INDONESIA

Sewa Billboard Murah, Segera Hubungi Duta Asia Advertising

SEWA BILLBOARD INDONESIA

Sewa Billboard Murah, Segera Hubungi Duta Asia Advertising

Sewa billboard adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin meningkatkan awareness. Terutama jika titik pemasangan billboard berada pada simpang jalan yang ramai.

Beberapa tempat rekreasi yang tergolong masih baru saja, seperti Suroboyo Carnival Park, bisa sukses melakukan promosi dengan cara menyewa billboard pada titik yang strategis.

Sayangnya, biaya sewa billboard memang tidak murah. Apalagi jika durasi pemasangan billboard tidak terlalu lama. Biaya sewa billboard biasanya cenderung lebih mahal.

Namun, Anda tak perlu khawatir sekarang.

Biaya sewa billboard di Duta Asia Advertising kini sangat terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa bebas memilih durasi atau lama pemasangan billboard sesuai dengan kebutuhan.

Duta Asia Advertising melayani penyewaan billboard hampir di semua kota-kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Tangerang, dan banyak lagi.

Oleh karena itu, jika ingin menggunakan billboard sebagai media promosi, segera hubungi jasa sewa billboard Duta Asia Advertising. Nomor atau kontak yang bisa dihubungi 0812-3115-0000.

Harga Sewa Billboard (H2)

Harga sewa billboard mulai Rp 5 jutaan. Bagaimana? Sangat terjangkau bukan sewa billboard di Duta Asia Advertising. Apalagi harga tersebut untuk pemasangan billboard durasi 1 bulan.

Harga tersebut sudah termasuk pajak.

Bahkan, harga sewa billboard bisa lebih murah. Namun, dengan catatan pemasangan billboard pada titik atau lokasi yang kurang strategis. Seperti persimpangan jalan yang cukup sepi.

Begitu juga sebaliknya. Biaya sewa bisa sedikit lebih mahal jika pemasangan billboard berada di titik yang strategis. Apalagi jika ditambah dengan misalnya ukuran billboard yang besar

Jika ingin mendapat harga sewa murah di titik-titik atau lokasi yang strategis, baik itu di kota besar maupun kota kecil, segera hubungi jasa sewa billboard terpercaya Duta Asia Advertising.

Harga sewa billboard tentu sepadan dengan efektifitasnya. Menurut salah satu penelitian, customer response index (CRI) iklan pada billboard bisa mencapai lebih dari 50%.

Titik Pemasangan Billboard (H2)

Titik pemasangan billboard merupakan salah satu faktor penentu tingginya angka customer response index yang mencakup paling tidak awareness, interest, intention, hingga action.

Oleh karena itu, mengetahui titik pemasangan billboard lebih dulu adalah langkah yang tepat sebelum menyewa billboard. Singkat kata, berikut titik atau lokasi pemasangan billboard.

Titik Pemasangan Billboard di Jakarta (H3)

Titik Pemasangan Billboard di Jakarta (H3)

Jakarta merupakan salah satu kota sekaligus provinsi dengan tingkat kepadatan lalu lintas yang tinggi setiap hari. Singkat kata, berikut titik-titik strategis pemasangan billboard di Jakarta.

  1. Persimpangan Jalan Asia Afrika Senayan.
  2. Persimpangan Bundaran Tugu Tani.
  3. Persimpangan Jalan Stasiun Senen.
  4. Persimpangan Jalan Halengkir.
  5. Persimpangan Jalan Abdul Muis.

Punya pilihan titik pemasangan billboard di tempat lain? Tak masalah. Segera konsultasikan saja ke Duta Asia Advertising. Baik harga, jenis billboard, ukuran billboard, dan sebagainya.

Apalagi kelima titik pemasangan billboard di atas baru di seputaran Jakarta Pusat. Kawasan Jakarta yang lain, seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur tentu tidak kalah strategis. 

Titik Pemasangan Billboard di Tangerang (H3)

Titik Pemasangan Billboard di Tangerang (H3)

Menjadi kota terpadat kesembilan di Indonesia, Tangerang juga bisa jadi salah satu alternatif pemasangan billboard untuk berbagai keperluan, seperti kampanye pilpres misalnya.

Salah satu titik strategis pemasangan billboard di Tangerang adalah pertigaan Taman Gajah. Berikut berikut titik-titik strategis pemasangan billboard di Tangerang selengkapnya.

  1. Pertigaan Villa Grand (Jalan Moh. Toha).
  2. Perempatan MCD Karawaci.
  3. Perempatan Ciledug.
  4. Perempatan Rumah Sakit Eka.
  5. Pertigaan H. Suraji.

Selain kelima titik di atas, masih ada titik-titik yang cukup strategis untuk pemasangan billboard. Ada perempatan viktor, pertigaan Bitung Tangerang, dan pertigaan polsek Pasarkemis.

Jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising jika Anda punya pilihan titik pemasangan billboard lain yang lebih strategis karena misalnya dekat pusat perbelanjaan.

Titik Pemasangan Billboard di Bandung (H3)

Titik Pemasangan Billboard di Bandung (H3)

Menempati posisi keempat sebagai kota terpadat di Indonesia, Bandung layak menjadi salah satu titik pemasangan billboard. Jumlah penduduk di Kota Kembang kurang lebih 2,4 juta.

Salah satu titik pemasangan billboard yang strategis adalah di perempatan Jalan Soekarno Hatta-Ibrahim Adjie. Titik ini strategis karena dikenal sebagai lampu merah terlama di Bandung.  

Titik Pemasangan Billboard di Semarang (H3)

Titik Pemasangan Billboard di Semarang (H3)

Dari sekian banyak persimpangan jalan yang cukup ramai di Semarang, kawasan Simpang Lima Semarang bisa menjadi salah satu titik yang strategis untuk pemasangan billboard.

Selain Simpang Lima Semarang, pilihan titik pemasangan billboard lain yang juga cukup strategis adalah di kawasan Bundaran Tugu Muda Semarang atau Monumen Batu.

Selain di kedua titik tersebut, masih ada beberapa titik lain meski tidak cukup strategis. Berikut beberapa titik yang bisa jadi alternatif tempat pemasangan billboard di Semarang.

  1. Perempatan Jalan MT. Haryono.
  2. Perempatan Jalan Brigjen Katamso.
  3. Kawasan Rumah Sakit Umum dr. Kariadi.
  4. Pertigaan Jalan Veteran.
  5. Kawasan Jalan Kaligarang.

Selain kelima titik tersebut, tentu masih banyak titik-titik lain yang bisa jadi juga cukup strategis untuk pemasangan billboard. Anda yang menentukan lokasi, biar kami yang mengeksekusi.

Titik Pemasangan Billboard di Malang (H3)

Titik Pemasangan Billboard di Malang (H3)

Buat yang sedang mencari jasa sewa billboard di Malang, jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising. Ada beberapa titik strategis yang bisa dimanfaatkan untuk billboard.

Seperti misalnya kawasan Masjid Agung Kota Malang (alun-alun Malang), kawasan Stadion Gajayana, kawasan Museum Brawijaya, hingga kawasan Malang Town Square.

Selain itu, kawasan Rumah Sakit Islam (RSI) Aisyiyah Malang dan kawasan Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan juga merupakan titik-titik yang tidak kalah strategis di Malang.

FAQ (H2)

Punya unek-unek atau ada pertanyaan terkait sewa billboard? Tenang, kami sudah merangkum FAQ terkait billboard. Tanpa berlama-lama, berikut FAQ terkait sewa billboard selengkapnya.

  1. Apa kelebihan billboard?

Untuk keperluan marketing, terutama awareness, billboard merupakan media yang cukup murah. Mengingat billboard bisa menjangkau hampir semua pengguna jalan yang melintas.

Selain itu, dari sisi demografi, target pasar yang dijangkau oleh iklan billboard juga merupakan target yang sesuai. Apalagi semakin sering dilihat, peluang adanya action semakin besar.

  1. Apakah billboard kena pajak?

Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk juga billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame.

Jenis yang pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Pasangan jenis yang kedua adalah jenis non-produk. Secara umum, pajak NSR produk lebih besar dari non-produk.

  1. Apakah sewa billboard bisa per hari?

Hingga saat ini, jarang ditemui ada penyedia sewa billboard yang bisa per hari. Sewa billboard biasanya mulai dari 30 hari atau 1 bulan. Bahkan ada juga yang hanya bisa per 6 bulan.

  1. Berapa ukuran billboard yang baik?

Agar iklan bisa terlihat dengan baik oleh setiap pengguna jalan, ukuran billboard minimal 4 x 6 meter. Selain itu, billboard dengan ukuran tersebut juga baik dari sisi komposisi konten.

Konten yang dibuat nantinya bisa terdiri dari misalnya heading, subheading, gambar, deskripsi, dan masih banyak space yang  bisa dimanfaatkan dan membuat konten jadi lebih menarik.

Jadi, Kapan Mau Sewa Billboard? 

Kapanpun Anda mau menyewa billboard, segera hubungi jasa sewa billboard Duta Asia Advertising. Ingat, jangan terpaku pada biaya sewa billboard yang terkesan mahal.

Tapi ingat bahwa billboard adalah media iklan atau promosi yang efektif hingga saat ini. Efektifitas billboard jauh lebih tinggi ketimbang media lain seperti ads, SEO, dan sebagainya.

Jadi, tunggu apalagi? Sewa billboard sekarang juga. Mumpung titik-titik strategis masih tersedia. Jangan lewatkan peluang besar untuk mendulang kesuksesan lewat begitu saja.

Oiya, satu lagi. Jasa sewa billboard Duta Asia Advertising tidak hanya terbatas pada kota-kota besar, melainkan juga kota-kota kecil, seperti misalnya Pekalongan, Tegal, dan sebagainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *