Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD CIANJUR

Jasa Sewa Billboard Cianjur, Pemasangan di Titik Strategis

SEWA BILLBOARD CIANJUR

Jasa Sewa Billboard Cianjur, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Cianjur? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di semua kota khususnya titik strategis di Cianjur.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Cianjur adalah pilihan yang sangat tepat. Salah satu alasannya karena Cianjur memiliki jumlah penduduk mencapai 2,2 juta jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Cianjur. Seperti misalnya di Jl. Dr. Muwardi, Jl. Pramuka, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Taifur Yusuf, Jl. Ir. H. Juanda, dan lain-lain.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika Anda ingin menyewa billboard di Cianjur, segera saja hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Cianjur

Harga sewa billboard di Cianjur tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti pusat kota dekat alun-alun atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Cianjur, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan dapat detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Cianjur

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Cianjur. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang-simpang jalan.

Ada banyak pilihan titik strategis di Cianjur seiring bertumbuhnya masyarakat setempat. Singkat kata, berikut ini adalah titik-titik pemasangan billboard yang strategis di Cianjur selengkapnya.

1. Tugu Lampu Gentur

1. Tugu Lampu Gentur

Tugu ini menghubungkan Jl. Dr. Muwardi, Jl. Ir. H. Juanda dan Jl. Nanggeleng – Cirahayu. Merupakan kawasan pusat perbelanjaan, persimpangan tugu ini selalu ramai pengendara.

Jadi, akan cocok jika dipasangi billboard iklan brand-brand ternama, rokok, toko bangunan, alat elektronik, peralatan sekolah, info beasiswa, diskon belanja, hingga promo makanan minuman.

2. Tugu Pandanwangi

2. Tugu Pandanwangi

Tugu ini menghubungkan Jl. Raya Pasir Hayam dan Jl. Rancagoong. Kawasan ini terpantau selalu ramai dengan kendaraan karena dekat dengan pondok pesantren dan tempat wisata.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, servis HP, hotel, properti, hingga informasi penerimaan mahasiswa baru cocok dipasang di sini.

3. Tugu Tauco Cianjur

3. Tugu Tauco Cianjur

Tugu ini terletak di Jl. HOS Cokroaminoto. Dekat dengan universitas dan supermarket, kawasan ini hampir tidak pernah sepi dengan lalu lalang orang dan kendaraan, baik motor maupun mobil.

Oleh sebab itu, memakai billboard sebagai media iklan atau promosi di sekitar tugu tauco ini cukup tepat. Billboard bisa dipasang dengan berbagai ukuran. Mulai kecil, sedang, dan besar.

4. Tugu Mamaos Cianjur

4. Tugu Mamaos Cianjur

Tugu Mamaos ini ada di Jl. Raya Cibeber yang bersambung dengan Jl. Raya Sukabumi. Masih banyak mobil angkutan umum yang beroperasi di jalan ini sehingga termasuk kawasan ramai.

Maka akan sangat tepat memasang billboard di sini. Misalnya billboard untuk iklan brand-brand ternama seperti kopi, rokok, sabun dan lain-lain. Billboard untuk kepentingan politik juga cocok.

5. Monumen Tugu Pramuka

6. Monumen Tugu Kujang

Pilihan lain untuk pemasangan billboard segala keperluan bisa di sekitar monumen tugu ini. Persimpangan ini cukup lapang sehingga memiliki jangkauan pandang billboard yang luas.

Billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, layanan rumah sakit, info hunian, jual rumah atau tanah dan lain-lain sangat cocok di titik yang satu ini. 

6.  Monumen Tugu Kujang

6. Monumen Tugu Kujang

Monumen tugu Kujang ini menghubungkan Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Lingkar Selatan dan Jl. Terminal Pasirhayam. Meski jalanan di sini tidak terlalu lapang, billboard di sini cukup strategis.

Oleh karena itu, akan tepat jika billboard berisi iklan promo, seperti diskon, promo bundling, flash sale, dan sejenisnya, baik produk maupun non produk di tempat yang strategis ini.

7. Pertigaan Taman Kreatif Joglo

7. Pertigaan Taman Kreatif Joglo

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Siliwangi dan Jl. Pangeran Hidayatullah. Merupakan kawasan taman untuk sekedar refreshing, cocok untuk tempat pemasangan billboard di sekelilingnya.

Billboard alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, info hunian, promo makanan dan minuman, hingga billboard untuk kepentingan politik pun bisa di titik yang satu ini.

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lain. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, jangan ragu untuk langsung menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Cianjur? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Cianjur selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Cianjur maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

4. Billboard apa saja yang dibebaskan dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang dibebaskan dari pajak, yaitu billboard yang dipasang secara online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasang Ads.

Jika Anda tidak ingin dikenakan pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Cianjur Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Cianjur termasuk kota padat penduduk. Selain itu perekonomian di Cianjur juga terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Cianjur yang tahu akan keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Cianjur, segera saja hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Cianjur terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *