Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD SUMENEP

Jasa Sewa Billboard Sumenep, Pemasangan di Titik Strategis

SEWA BILLBOARD SUMENEP

Jasa Sewa Billboard Sumenep, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Sumenep? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Sumenep.  

Memilih billboard sebagai media promosi di Sumenep adalah pilihan yang cukup tepat. Salah satu alasannya karena Sumenep adalah kota dengan padat penduduk mencapai 1 juta jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Sumenep. Misalnya di Jl. Kesatrian, Jl. Kapten Tesna, Jl. Veteran, Jl. Diponegoro, Jl. Halim Perdana Kusuma, Jl. Merpati, dan lain-lain.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika Anda ingin menyewa billboard di Sumenep, segera saja hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Sumenep

Harga sewa billboard di Sumenep tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang ramai seperti pusat kota dekat alun-alun, mall atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Sumenep, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan dapat detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Sumenep

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Sumenep. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang jalan.

Ada banyak titik strategis di Sumenep. Mengingat kota ini cukup padat penduduk dengan perekonomian yang terus berkembang. Berikut ini titik-titik billboard strategis di Sumenep.

1. Pertigaan Taman Bunga Pamolokan

1. Pertigaan Taman Bunga Pamolokan

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Saluran Air dan Jl. Halim Perdana Kusuma. Ada billboard yang berukuran sangat besar tepat di pertigaan taman bunga ini. Sangat cocok untuk iklan.

Jadi billboard apa saja bisa dipasang di sini. Salah satunya adalah billboard rokok, provider internet, motor atau mobil baru, diskon akhir tahun, hingga promo makanan dan minuman.

2. Monumen Pusat Kota Sumenep

2. Monumen Pusat Kota Sumenep

Monumen ini terletak di pusat kota yaitu di Jl. Halim Perdana Kusuma. Perempatan ini adalah tempat yang strategis untuk pemasangan billboard iklan atau promosi segala macam keperluan.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, servis HP, hotel, properti, hingga promosi untuk kepentingan politik cocok untuk dipasang di sini.

3. Pertigaan Timur Alun-alun

3. Pertigaan Timur Alun-alun

Pertigaan yang terletak di sebelah timur alun-alun kota bisa menjadi tempat strategis untuk dipasangi billboard segala macam keperluan karena bisa dipastikan kawasan ini selalu ramai..

Oleh itu, memakai billboard sebagai media iklan atau promosi di sekitar pertigaan ini cukup tepat. Seperti promosi layanan kesehatan, produk rumah tangga, info beasiswa, dan lain-lain.

4. Pertigaan Taman Tajamara

4. Pertigaan Taman Tajamara

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Talang Siring dan Jl. Adhirasa. Terdapat banyak billboard yang terpampang jelas di pertigaan ini. Ukurannya pun beragam mulai kecil, sedang hingga besar.

Apalagi dengan ukuran billboard yang cukup besar, pengendara yang berlalu lalang pasti lebih tertarik untuk melihatnya. Kawasan ini termasuk ramai kendaraan, baik motor ataupun mobil.

5. Pertigaan Rumdin Kapolres Sumenep

5. Pertigaan Rumdin Kapolres Sumenep

Pertigaan yang terletak di Jl. Raya Sumenep ini merupakan salah satu tempat yang strategis untuk dipasangi billboard, mulai dari ukuran kecil hingga besar. Bisa disesuaikan kebutuhan.

Billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, info beasiswa, layanan rumah sakit, info hunian dan yang sejenisnya sangat cocok jika dipasang di beberapa titik ini.

6. Monumen Ayam Jago

6. Monumen Ayam Jago

Monumen ini ada di perempatan Jl. Halim Perdana Kusuma, Jl. Imam Bonjol, dan Jl. Raya Manding. Kawasan ini dekat dengan pasar tradisional sehingga ramai dengan pengendara.

Maka akan tepat jika billboard berisi iklan promo, seperti diskon, promo bundling, flash sale, cuci gudang dan lainnya baik produk maupun non produk dipasang di titik-titik yang strategis ini.

7. Simpang Taman Kampong Arab

7. Simpang Taman Kampong Arab

Simpang ini menghubungkan Jl. Jenderal Ahmad Yani, Jl. Dr. Wahidin dan Jl. Asoka. Sekitaran taman ini sangat cocok untuk tempat pemasangan billboard karena memang titik yang strategis.

Billboard alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, info hunian, promo makanan dan minuman, hingga billboard untuk kepentingan politik pun bisa di titik yang satu ini.

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lain. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, jangan ragu untuk segera menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Sumenep? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Sumenep selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Sumenep maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

4. Billboard apa saja yang dibebaskan dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang dibebaskan dari pajak, yaitu billboard yang dipasang secara online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasangi Ads.

Jika Anda tidak ingin dikenakan pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Sumenep Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Sumenep adalah kota dengan penduduk cukup padat dan juga perekonomian yang terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Sumenep yang mengetahui keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Sumenep, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Sumenep terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *