Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD PACITAN

Jasa Sewa Billboard Pacitan, Pemasangan di Titik Strategis

SEWA BILLBOARD PACITAN

Jasa Sewa Billboard Pacitan, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Pacitan? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Pacitan.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Pacitan adalah pilihan yang tepat. Salah satu alasannya Pacitan adalah kota padat penduduk hampir mencapai 600 ribu jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Pacitan. Seperti misalnya di Jl. Jend. A. Yani, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Gatot Subroto, Jl. Gajah Mada, dan lain-lain.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika Anda ingin menyewa billboard di Pacitan, segera saja hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Pacitan

Harga sewa billboard di Pacitan tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang ramai seperti pusat kota dekat alun-alun, supermarket atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan dari billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Pacitan, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan mendapatkan detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang murah dan terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Pacitan

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Pacitan. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang jalan.

Ada banyak pilihan titik strategis di Pacitan seiring bertumbuhnya masyarakat setempat. Singkat kata, berikut titik pemasangan billboard yang strategis di Pacitan selengkapnya.

1. Bundaran Penceng Pacitan

1. Bundaran Penceng Pacitan

Bundaran ini ada di perempatan yang menghubungkan Jl. Basuki Rahmat, Jl. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman, dan Jl. Jend. A. Yani. Masih dekat dengan alun-alun, kawasan ini selalu ramai.

Salah satu billboard yang bisa dipasang di perempatan jalan ini adalah billboard toko bangunan, peralatan sekolah, sparepart kendaraan, diskon belanja, hingga promo makanan dan minuman.

2. Simpang Taman Bugar

2. Simpang Taman Bugar

Taman ini terletak di simpang Jl. Letjend. S. Parman dan Jl. Jend. A. Yani. Meski jalanan tidak terlalu lebar, kawasan ini cukup ramai dengan beberapa billboard yang ukurannya cukup besar.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, servis HP, hotel, properti, hingga informasi penerimaan mahasiswa baru cocok dipasang di sini.

3. Pertigaan Pasar Arjowinangun

3. Pertigaan Pasar Arjowinangun

Pertigaan pasar ini menghubungkan Jl. Jend. Sudirman dan Jl. KA. Petung. Mengingat ini adalah kawasan pasar dan dekat rumah sakit, bisa dipastikan selalu ramai dengan kendaraan.

Oleh sebab itu, memakai billboard untuk media iklan atau promosi di pertigaan ini cukup tepat. Seperti misalnya billboard rokok, internet provider, info launching motor, dan masih banyak lagi.

4. Pertigaan Bliruk Punung

4. Pertigaan Bliruk Punung

Pertigaan Bliruk Punung ini menghubungkan Jl. Pacitan Donorojo dan Jl. Raya Pracimantoro – Pacitan. Jalan di sini cukup lapang sehingga memiliki jangkauan pandang billboard yang luas.

Maka akan sangat tepat jika bisa memasang billboard di sini. Seperti misalnya billboard untuk kepentingan acara organisasi, lembaga, institusi, pemerintah setempat atau informasi lainnya.

5. Pertigaan Beji Sukodono

5. Pertigaan Beji Sukodono

Pilihan lain untuk pemasangan billboard segala keperluan bisa di sekitar pertigaan ini. Terdapat beberapa yang ada di sekitar sini. Meski jalanan kecil, ada juga billboard yang berukuran besar.

Jadi billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, layanan rumah sakit, info hunian dan yang sejenisnya sangat cocok dipasang di sekitar sini. 

6. Taman Bapangan

6. Taman Bapangan

Perempatan ini menghubungkan Jl. Letjen. R. Suprapto, Jl. A. Insp. Sasuit Tubun, dan Jl. Kom. Yos Sudarso. Dekat dengan rumah sakit, sekolah-sekolah, dan perhotelan, kawasan ini ramai.

Maka akan tepat jika memasang billboard berisi iklan promo, seperti diskon, promo akhir tahun, flash sale, cuci gudang, harbolnas dan lainnya di beberapa titik yang ada di sekitar taman ini.

7. Pos Polisi Pojok Alun-alun

7. Pos Polisi Pojok Alun-alun

Billboard yang satu ini terletak tepat di pos polisi yang ada di pojok alun-alun kota. Kawasan yang ramai seperti ini sangat strategis untuk dipasangi billboard promosi segala keperluan.

Misal billboard alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, info hunian, promo makanan dan minuman, hingga billboard untuk kepentingan politik bisa di titik satu ini.

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lain. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, maka jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Pacitan? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Pacitan selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Pacitan maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

4. Billboard apa saja yang dibebaskan dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang dibebaskan dari pajak, yaitu billboard yang dipasang secara online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasangi Ads.

Jika Anda tidak ingin dikenakan pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Pacitan Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Pacitan termasuk kota dengan padat penduduk. Selain itu perekonomian di sini juga terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Pacitan yang mengetahui keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Pacitan, segera saja hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Pacitan terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *