Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD MADIUN

Jasa Sewa Billboard Madiun, Hubungi Segera 0812-3115-0000

SEWA BILLBOARD MADIUN

Jasa Sewa Billboard Madiun, Hubungi Segera 0812-3115-0000

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Madiun? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Madiun.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Madiun adalah pilihan yang sangat tepat. Mendapat julukan Kota Gadis, Madiun memiliki penduduk sekitar 200 ribuan jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Madiun saat ini. Jalanan di Madiun hampir selalu dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang. Seperti Jl. HA. Salim dan Jl. Kolonel Marhadi.

Selain itu, ada ruas Jl. Jendral Urip Sumoharjo, Jl. Yos Sudarso, dan Jl. Basuki Rahmad juga tidak kalah strategis untuk dipasangi billboard karena jalan-jalan tersebut pun cukup ramai.

Sangat menjanjikan bukan untuk pemasangan billboard? Jadi, sekali lagi. Jika ingin menyewa billboard di titik yang strategis di Madiun, segera saja hubungi Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Madiun 

Harga sewa billboard di Madiun tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti pusat kota, alun-alun, atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Madiun, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan diberi detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard di Madiun

Ada banyak titik pemasangan billboard di Madiun. Seperti di Jl. Alon-alon Timur atau sekitar alun-alun kota yang ramai. Singkat kata, berikut titik pemasangan billboard yang strategis di Madiun selengkapnya.

1. Jl. Kolonel Marhadi (Selatan Alun-alun)

1. Jl. Kolonel Marhadi (Selatan Alun-alun)

Titik billboard yang satu ini ada di sebelah selatan alun-alun kota. Tepatnya di depan pintu masuk alun-alun. Posisi billboard di sini dapat dengan mudah dilihat orang-orang yang melintas

Billboard berukuran kecil, sedang hingga besar bisa dipasang di jalan ini karena jalanan cukup luas. Namun billboard ukuran besar biasanya lebih menarik perhatian orang-orang.

2. Perempatan Nol KM Madiun

2. Perempatan Nol KM Madiun

Perempatan ini menghubungkan Jl. Pahlawan, Jl. Panglima Sudirman, dan Jl. Cokroaminoto. Baik pagi, siang, maupun malam kawasan ini cukup padat. Apalagi di jam berangkat dan pulang kerja.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, hotel, properti, dan sebagainya cukup cocok jika dipampang di perempatan Nol KM Madiun ini.

3. Perempatan Patung Pecel

3. Perempatan Patung Pecel

Perempatan ini menghubungkan Jl. Jawa, Jl. A. Yani, dan Jl. Pahlawan. Menjadi patung ikonik, pecel memang makanan khas Madiun. Tidak heran jika perempatan jalan ini cukup ramai.

Maka akan tepat jika memasang billboard yang berisi iklan promo, seperti diskon, promo bundling, dan sejenisnya, baik produk maupun non produk di tempat yang cukup strategis ini.

4. Bundaran Simpang Tiga Madiun

4. Bundaran Simpang Tiga Madiun

Bundaran ini menghubungkan Jl. Pahlawan, Jl. Kompol Sunaryo, dan Jl. Raya Madiun – Nganjuk. Bundaran ini merupakan kawasan padat kendaraan karena dekat dengan stasiun.

Billboard promo makanan dan minuman, alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, info hunian, jual rumah atau tanah, hingga untuk kepentingan politik sangat cocok ada di sini.

5. Simpang Tugu UKS

5. Simpang Tugu UKS

Simpang Tugu UKS ini menghubungkan Jl. Ring Road Barat, Jl. Madiun – Nganjuk, dan Jl. Yos Sudarso. Merupakan jalan lintas kota, menjadikan simpang jalan ini banyak dilalui kendaraan.

6. Perempatan Monumen Tank Amfibi

6. Perempatan Monumen Tank Amfibi

Perempatan ini menghubungkan Jl. Raya Candi, Jl. Raya Madiun – Nganjuk, dan Gerbang Tol Madiun. Perempatan ini cukup lapang, sehingga cocok untuk pemasangan billboard dengan ukuran besar.

7. Perempatan Tugu Patung Pendekar

7. Perempatan Tugu Patung Pendekar

Perempatan ini menjadi ikon kota yang juga sekaligus menjadi julukan kota Madiun yaitu Kota Pendekar. Perempatan ini menghubungkan Jl. Diponegoro, Jl. Thamrin, dan Jl. S. Parman.

8. Pertigaan Patung Gajah

8. Pertigaan Patung Gajah

Pertigaan Patung Gajah ini menghubungkan Jl. Kalimosodo dan Jl. Soekarno Hatta. Dekat dengan kawasan ramai seperti sekolah dan taman kota, billboard promo apapun cocok terpampang di sini.

9. Pertigaan Tugu Kran PDAM

9. Pertigaan Tugu Kran PDAM

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Mayjen Sungkono dan Jl. Hayam Wuruk. Tepat di pertigaan ini terdapat pom bensin dan Indomaret yang seringkali menjadi tempat singgah saat perjalanan.

10. Perempatan Pos Polisi Sleko

10. Perempatan Pos Polisi Sleko

Perempatan ini menghubungkan Jl. Musi, Jl. Geger – Madiun, Jl. Mayjen Sungkono, dan Jl. Trunojoyo. Jalanan ini cukup lapang, sehingga cocok untuk pemasangan billboard berukuran besar.

Selain sepuluh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis untuk pemasangan billboard di Madiun. Seperti Jl. Cokroaminoto, Jl. Raya Surabaya – Madiun, dan sebagainya.

Anda punya pilihan titik lain yang dirasa lebih strategis, seperti misalnya di Jl. Raya Nglames, Jl. Dr. Sutomo atau jalan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Madiun? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Madiun selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ditemui jasa sewa billboard harian. Baik di Madiun maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

Sewa Billboard Madiun Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media advertising. Mengingat julukannya sebagai Kota Gadis, yaitu akronim dari perdagangan, pendidikan, dan perindustrian.

Meski penduduknya tidak terlalu banyak, kota ini terus berkembang dalam perdagangan dan perindustriannya.  Selain itu, beberapa julukan untuk kota Madiun juga menarik pengunjung maupun wisatawan.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Madiun yang tahu keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Madiun, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Madiun terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *