Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD KEDIRI

Jasa Sewa Billboard Kediri, Hubungi Segera 0812-3115-0000

SEWA BILLBOARD KEDIRI

Jasa Sewa Billboard Kediri, Hubungi Segera 0812-3115-0000

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Kediri? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Kediri.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Kediri adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan penduduk yang hampir mencapai 300 ribu, kota Kediri terus berkembang dalam banyak sektor.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Kediri saat ini. Jalanan di Kediri hampir selalu dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang, seperti di Jl. Panglima Sudirman.

Selain itu, ada Jl. Brigjend Katamso, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Betet Bawang, dan kawasan dekat alun-alun atau pusat kota juga tidak kalah strategis untuk dipasangi billboard.

Sangat menjanjikan bukan untuk pemasangan billboard? Jadi, sekali lagi. Jika ingin menyewa billboard di titik yang strategis di Kediri, segera saja hubungi Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Kediri 

Harga sewa billboard di Kediri tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti pusat kota, alun-alun, atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Kediri, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan diberi detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard di Kediri

Ada banyak titik pemasangan billboard di Kediri. Seperti di sekitar simpang lima Gumul yang seringkali ramai. Singkat kata, berikut titik pemasangan billboard yang strategis di Kediri selengkapnya.

1. Pertigaan Pos Polisi Ngronggo

1. Pertigaan Pos Polisi Ngronggo

Titik billboard yang satu ini ada di pertigaan pos polisi Ngronggo yang menghubungkan Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Perintis Kemerdekaan, dan Jl. Sersan Suharmaji. Baik motor atau mobil kerap lewat jalan ini.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, hotel, properti, dan sebagainya cukup cocok jika dipampang di pertigaan pos polisi ini.

2. Perempatan Pos Alun-alun

2. Perempatan Pos Alun-alun

Mempertemukan Jl. Panglima Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Bandar Ngalim, dan Jl. Brigjend Katamso, perempatan ini hampir tidak pernah sepi. Baik pagi, siang, maupun malam.

Billboard berukuran kecil, sedang hingga besar bisa dipasang di perempatan ini karena jalanan cukup luas. Namun billboard ukuran besar biasanya lebih menarik perhatian orang-orang.

3. Perempatan Terminal Kediri

3. Perempatan Terminal Kediri

Perempatan ini menghubungkan Jl. Dr. Sahardjo, Jl. Argowilis, dan Jl. Semeru. Mengingat terminal merupakan salah satu pusat keramaian, kendaraan melintas tidak pernah absen baik pagi, siang, hingga malam.

Kawasan yang ramai seperti itu, akan menjadi tempat yang tepat untuk memasang billboard sebagai kebutuhan promosi atau iklan. Seperti misalnya promo menarik atau diskon besar-besaran.

4. Perempatan Bence

4. Perempatan Bence

Perempatan ini menghubungkan Jl. Super Semar, Jl. Kapten Tendean, dan Jl. Betet Bawang. Kawasan ini merupakan area yang sibuk, sehingga selalu ramai dengan kendaraan.

Maka akan tepat jika memasang billboard yang berisi iklan promo, seperti diskon, promo bundling, dan sejenisnya, baik produk maupun non produk di tempat yang cukup strategis ini.

5. Jl. Hayam Wuruk (Barat Kediri Mall)

5. Jl. Hayam Wuruk (Barat Kediri Mall)

Ruas Jl. Hayam Wuruk cukup menjadi tempat yang strategis untuk memasang billboard. Tepatnya di sebelah barat Kediri Mall. Jalan ini terpantau ramai oleh orang-orang yang hendak pergi ke mall.

Billboard di titik ini terpampang dengan jelas, karena ukurannya sangat besar. Namun hanya dapat dilihat dari arah timur di Jl. Hayam Wuruk. Meski begitu, titik billboard di sini masih cukup strategis.

6. Perempatan Pos Lonceng

6. Perempatan Pos Lonceng

Perempatan ini menghubungkan Jl. Brawijaya, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Dhoho, dan Jl. Basuki Rahmat. Menjadi salah satu area sibuk di Kediri, perempatan ini seringkali padat dengan kendaraan.

7. Pertigaan Monumen Kediri Kota Adipura

7. Pertigaan Monumen Kediri Kota Adipura

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Kertosono – Kediri, Jl. Mayjend Sungkono, dan Jl. Diponegoro. Pemasangan billboard cocok di pertigaan ini karena jalanan cukup luas. Tepatnya di depan kantor pos.

8. Perempatan Taman Monumen Pancasila

8. Perempatan Taman Monumen Pancasila

Perempatan ini menghubungkan Jl. Basuki Rahmat, Jl. Diponegoro, Jl. Hasanudin, dan Jl. Balowerti. Kawasan ini dekat dengan pusat keramaian seperti swalayan dan perpustakaan umum.

9. Perempatan Taman Neon Pelangi

9. Perempatan Taman Neon Pelangi

Perempatan ini menghubungkan Jl. Mataram, Jl. Mayor Bismo, dan Jl. Sultan Iskandar Muda. Kawasan ini cukup ramai karena merupakan kawasan perusahaan, salah satunya yaitu PT. Gudang Garam.

10. Perempatan Tugu Garuda Pancasila

10. Perempatan Tugu Garuda Pancasila

Perempatan ini menghubungkan Jl. Dr. Sutomo, Jl. Dr. Wahidin, Jl. Raden Ajeng Kartini, dan Jl. Pahlawan. Kawasan ini dekat dengan Kampung Inggris yang sudah terkenal di mana-mana.

Selain sepuluh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis untuk pemasangan billboard di Kediri. Seperti di perempatan Tugu Jam Pare Kampung Inggris, Jl. WR. Supratman, dan lain-lain.

Anda punya pilihan titik lain yang dirasa lebih strategis, seperti misalnya di Jl. A. Yani Timur, Jl. Cokroaminoto atau yang lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Kediri? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Kediri selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ditemui jasa sewa billboard harian. Baik di Kediri maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

Sewa Billboard Kediri Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media advertising. Apalagi Kediri termasuk kota yang terus berkembang dalam perekonomian, salah satunya dengan produk unggulannya, tahu.

Selain itu, Kediri juga terkenal dengan Kampung Inggrisnya. Banyaknya tempat untuk les bahasa Inggris, Kediri memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang luar kota untuk belajar di sana.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Kediri yang tahu keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Kediri, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Kediri  terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *