Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

SEWA BILLBOARD PURWOREJO

Jasa Sewa Billboard Purworejo, Pemasangan di Titik Strategis

SEWA BILLBOARD PURWOREJO

Jasa Sewa Billboard Purworejo, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Purworejo? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Purworejo.  

Memilih billboard sebagai media promosi di Purworejo adalah pilihan yang cukup tepat. Salah satu alasannya karena Purworejo adalah kota dengan penduduk yang mencapai 700 ribu jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Purworejo. Misalnya di Jl. Kartini, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Proklamasi, Jl. Mayjen Sutoyo, Jl. Dr. Setia Budi, dan masih banyak lagi.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika ingin menyewa billboard di Purworejo, segera hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Purworejo 

Harga sewa billboard di Purworejo tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang ramai seperti pusat kota dekat alun-alun, mall atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Purworejo, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan dapat detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Purworejo 

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Purworejo. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang jalan.

Ada banyak titik strategis di Purworejo. Mengingat kota ini cukup padat penduduk dengan perekonomian yang terus berkembang. Berikut ini titik-titik billboard strategis di Purworejo.

1. Tugu Gunungan Wayang

1. Tugu Gunungan Wayang

Tugu ini ada di perempatan yang menghubungkan Jl. R.A. A. Tjokronegoro, Jl. Mayjen Sutoyo, dan Jl. Dr. Setia Budi. Ada beberapa titik billboard ukuran besar yang ada di perempatan ini.

Jadi billboard apa saja bisa dipasang di sini. Salah satunya adalah billboard rokok, provider internet, motor atau mobil baru, diskon belanja, hingga promo makanan dan minuman.

2. Perempatan Raya Purworejo

2. Perempatan Raya Purworejo

Perempatan ini menghubungkan Jl. Pahlawan, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Tentara Pelajar dan Jl. Gajah Mada. Jalanan ini cukup lapang sehingga memiliki jarang pandang billboard yang luas.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, servis HP, hotel, properti, hingga promosi untuk kepentingan politik cocok dipasang di sini.

3. Simpang Bosco

3. Simpang Bosco

Simpang jalan ini menghubungkan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Purworejo – Jogja. Beberapa ukuran billboard besar yang ada di sini menjadi daya tarik bagi para pengendara yang lewat.

Oleh sebab itu, memakai billboard sebagai media iklan atau promosi di depan samsat ini cukup tepat. Seperti promosi layanan kesehatan, produk rumah tangga, info beasiswa, dan lain-lain.

4. Simpang Pendowo

4. Simpang Pendowo

Simpang Pendowo ini menghubungkan Jl. Panembahan Senopati dan Jl. Wates – Purworejo. Kawasan ini termasuk padat lalu lalang kendaraan karena merupakan jalur lintas antar kota.

Ditambah ukuran billboard cukup besar, pengendara yang berlalu lalang pasti tertarik untuk melihatnya. Kawasan jalan ini memiliki lalu lintas yang cukup ramai, baik motor maupun mobil.

5. Simpang Bagelen

5. Simpang Bagelen

Simpang Bagelen ini menghubungkan Jl. Bagelen – Cangkrep dan Jl. Wates – Purworejo. Billboard yang ada di dekat simpang ini cukup besar sehingga akan terlihat lebih menarik.

Billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, info beasiswa, layanan rumah sakit, info hunian dan yang sejenisnya sangat cocok jika dipasang di beberapa titik ini.

6. Tugu WR Soepratman

6. Tugu WR Soepratman

Tugu ini ada di perempatan Jl. A. Yani, Jl. WR. Supratman, Jl. Purworejo – Salaman, dan Jl. Pemuda. Daerah ini termasuk kawasan sibuk karena dekat dengan kampus, stasiun dan mall.

Maka akan tepat jika billboard berisi iklan promo, seperti diskon bulanan, promo bundling, flash sale dan sejenisnya, baik produk maupun non produk dipasang di titik-titik yang strategis ini.

7. Monumen Tentara Pelajar

7. Monumen Tentara Pelajar

Monumen tentara pelajar ini ada di simpang Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Brigjend Katamso, dan Jl. Jenderal Sudirman. Kawasan ini ramai pengendara karena dekat dengan sekolah dan samsat.

Billboard alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, info hunian, promo makanan dan minuman, hingga billboard untuk kepentingan politik pun bisa di titik yg satu ini.

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lainnya. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, maka jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Purworejo? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Purworejo selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Purworejo maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

4. Billboard apa saja yang dibebaskan dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang dibebaskan dari pajak, yaitu billboard yang dipasang online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasang dengan Ads.

Jika Anda tidak ingin dikenakan pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Purworejo Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Purworejo adalah kota dengan penduduk cukup padat dan juga perekonomian yang terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Purworejo yang tahu keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Purworejo, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Purworejo terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *