Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Jasa Sewa Billboard Lebak, Pemasangan di Titik Strategis

SEWA BILLBOARD LEBAK

Jasa Sewa Billboard Lebak, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Lebak? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh kabupaten dan khususnya titik strategis di Lebak.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Lebak adalah pilihan yang sangat tepat. Salah satu alasannya adalah Lebak memiliki jumlah penduduk mencapai 1,3 juta jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Lebak. Seperti misalnya di Jl. Maulana Hasanudin, Jl. Gunung Kencana, Jl. Syekh Nawawi, Jl. Soekarno Hatta, dan masih banyak lagi.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika Anda ingin menyewa billboard di Lebak, segera saja hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Lebak 

Harga sewa billboard di Lebak tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti pusat kota dekat alun-alun atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Lebak, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan dapat detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski saat ini harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tidak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Lebak 

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Lebak. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang-simpang jalan.

Ada banyak pilihan titik strategis di Lebak seiring bertumbuhnya masyarakat setempat. Singkat kata, berikut ini adalah titik-titik pemasangan billboard yang strategis di Lebak selengkapnya.

1. Sekitar Taman Mandala

Sekitar Taman Mandala

Taman ini ada di Jl. Raya Pandeglang yang bersambung dengan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Maulana Hasanudin. Jalan ini selalu ramai dengan lalu lalang kendaraan baik motor atau mobil.

Iklan billboard yang bisa dipasang di sekitar taman ini misalnya seperti billboard toko bangunan, peralatan sekolah, sparepart kendaraan, diskon belanja, hingga promo makanan dan minuman.

2. Pos Polisi Sumurbuang

Pos Polisi Sumurbuang

Pos polisi ini ada di perempatan Jl. Arief Rahman Hakim Kaduagung, Jl. Laskar Ampera, dan Jl. Soekarno Hatta. Banyak billboard berukuran besar yang terpampang secara jelas di sekitar sini.

Apalagi jika ukurannya besar pasti akan menarik perhatian. Seperti misalnya billboard promo hotel, jual properti, acara konser, pameran buku atau alat elektronik, hingga informasi beasiswa.

3. Simpang Empat Cijoro

Simpang Empat Cijoro

Simpang jalan ini menghubungkan Jl. Kuncoro Jakti, Jl. Otto Iskandardinata, dan  Jl. Soekarno Hatta. Kawasan ini termasuk ramai karena banyak mobil angkutan umum beroperasi di sini.

Oleh sebab itu, memakai billboard sebagai media iklan atau promosi di simpang ini cukup tepat. Misalnya seperti billboard peralatan elektronik, info hunian, jual tanah, properti, dan lain-lain.

4. Pertigaan Polres Lebak

Pertigaan Polres Lebak

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Siliwangi dan Jl. Jendral Sudirman. Pertigaan ini termasuk ramai karena merupakan jalur keluar masuk penduduk komplek Sudirman Hill Rangkasbitung.

Maka akan sangat tepat jika memasang billboard iklan apa saja di sini. Ukurannya pun bisa menyesuaikan dengan tema iklan, mulai dari ukuran kecil hingga besar yang lebih menarik.

5. Simpang Empat Kaduagung

Simpang Empat Kaduagung

Pilihan lain untuk pemasangan billboard bisa di sekitar simpang empat ini. Tepatnya ada di Jl. Syekh Nawawi yang bersambung dengan Jl. Maulana Hasanudin dan Jl. Gunung Kencana.

Billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, layanan rumah sakit, info hunian, jual tanah dan sejenisnya cukup cocok di sekitar simpang empat ini. 

6. Bunderan Pertigaan Papanggo

Bunderan Pertigaan Papanggo

Bunderan ini menghubungkan Jl. Jendral Sudirman, Jl. Otto Iskandardinata dan Jl. Cipanas Raya. Dekat dengan universitas dan pondok pesantren, menjadikan kawasan ini cukup ramai.

Billboard yang cocok dipasang di sini misalnya seperti acara-acara besar dari lembaga, swasta, organisasi, pemerintah atau lainnya. Bisa juga acara konser, pameran buku atau alat elektronik.

7. Simpang Tiga Kanekes

Simpang Tiga Kanekes

Simpang ini menghubungkan Jl. Cipanas Raya dan Jl. Ir. Juanda. Kawasan ini terpantau ramai dengan kendaraan, baik mobil atau motor karena dekat dengan rumah sakit dan pertokoan.

Billboard alat-alat elektronik, peralatan rumah tangga, bahan bangunan, info hunian, promo makanan dan minuman, hingga billboard untuk kepentingan politik pun bisa di titik yang satu ini.

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lain. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, maka jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Lebak? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Lebak selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Lebak maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

4. Billboard apa saja yang dibebaskan dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang dibebaskan dari pajak, yaitu billboard yang dipasang secara online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasang Ads.

Jika Anda tidak ingin dikenakan pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Lebak Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Lebak  termasuk kota padat penduduk. Selain itu perekonomian di Lebak juga terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Lebak yang tahu akan keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya. Coba dulu dan buktikan hasilnya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Lebak, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Lebak terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *