Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Jasa Sewa Billboard Bangkalan, Pemasangan di Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Bangkalan? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Bangkalan.   

Memilih billboard sebagai media promosi di Bangkalan adalah pilihan yang cukup tepat. Salah satu alasannya Bangkalan adalah kota dengan padat penduduk yang mencapai 950 ribu jiwa.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Bangkalan. Misalnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jl. Letnan Mestu, Jl. Jokotole, Jl. Trunojoyo, Jl. KH. Moh. Toha, dan lain-lain.

Di jalan-jalan tersebut sangat menjanjikan untuk pemasangan billboard. Jadi, sekali lagi. Jika Anda ingin menyewa billboard di Bangkalan, segera saja hubungi kami, Duta Asia Advertising.

Harga Sewa Billboard di Bangkalan  

Harga sewa billboard di Bangkalan tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang ramai seperti pusat kota dekat alun-alun, mall atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Bangkalan, silakan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan dapat detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising dikenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau. 

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Bangkalan  

Titik pemasangan billboard strategis tersebar di Bangkalan. Kawasan ramai biasanya dekat dengan pusat kota seperti alun-alun, pusat perbelanjaan seperti mall, dan di simpang jalan.

Ada banyak titik strategis di Bangkalan. Mengingat kota ini cukup padat penduduk dengan perekonomian yang terus berkembang. Berikut ini titik-titik billboard strategis di Bangkalan.

1. Bundaran Rato Ebuh

Bundaran ini menghubungkan Jl. Jend. A. Yani, Jl. Sultan Abd. Kadirun, Jl. KH. Hasyim Asyari dan Jl. Panglima Sudirman. Dekat dengan alun-alun, kawasan ini hampir tidak pernah sepi.

Jadi, billboard untuk iklan apa saja bisa dipasang di sini. Salah satunya adalah billboard rokok, provider internet, motor atau mobil baru, diskon belanja, hingga promo makanan dan minuman.

2. Taman Adipura Pertigaan Trunojoyo

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Trunojoyo dan Jl. Jokotole. Ada beberapa titik yang bisa dipasang billboard di sekitar taman adipura ini. Ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, servis HP, hotel, properti, hingga promosi untuk kepentingan politik cocok dipasang di sini. 

3. Pertigaan Pos Polisi Tangkel 

Pertigaan ini menghubungkan Jl. Raya Suramadu, Jl. Raya Poter dan Jl. Raya Burneh. Di sini ada billboard dengan berbagai ukuran yang bisa dipasang iklan, mulai plang kecil hingga besar.

Oleh sebab itu, memakai billboard sebagai media iklan atau promosi di sekitar sini cukup tepat. Seperti promosi layanan kesehatan, produk rumah tangga, info beasiswa, kursus dan lain-lain.

4. Simpang Ayang Lenteng

Simpang jalan ini menghubungkan Jl. Pahlawan, Jl. Raya Tunjung dan Jl. Raya Burneh. Meski tidak terlalu lapang, jalan ini termasuk padat kendaraan karena sangat dekat dengan masjid.

Jika ukuran billboard cukup besar, maka pengendara yang berlalu lalang pasti tertarik untuk melihatnya. Misalnya seperti billboard info penerimaan mahasiswa baru, bimbel, dan lain-lain.

5. Pertigaan Nyerondung

Pertigaan Nyerondung ini menghubungkan Jl. Raya Poter dan Jl. Raya Tragah Bangkalan. Kawasan ini termasuk ramai dan padat kendaraan karena dekat dengan sekolah-sekolah

Billboard promo barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, info beasiswa, layanan rumah sakit, info hunian dan yang sejenisnya sangat cocok jika dipasang di dekat pertigaan ini.

6. Tugu Garuda Bongcangka

Tugu ini merupakan pertigaan yang menghubungkan Jl. Jend. A. Yani dan Jl. Kamal – Kalianget. Merupakan kawasan perusahaan dan dekat dengan sekolah, membuat jalanan ini selalu ramai.

Maka akan tepat jika billboard berisi iklan promo, seperti diskon bulanan, promo bundling, flash sale dan sejenisnya, baik produk maupun non produk dipasang di satu titik yang strategis ini.

7. Pertigaan Gedung PKPN

Pertigaan gedung PKPN ini menghubungkan Jl. Ki Lemah Duwur, Jl. Jaksa Agung Suprapto, dan Jl. Panglima Sudirman. Pertigaan ini sangat ramai karena merupakan kawasan pertokoan.

Billboard informasi acara-acara besar misalnya konser, pagelaran seni, pameran alat elektronik, pameran buku, hingga billboard untuk kepentingan politik juga bisa coba pasang di titik satu ini. 

Selain ketujuh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis lainnya. Jika anda punya pilihan titik lain yang mungkin lebih strategis, maka jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Bangkalan? Kami sudah merangkum dalam beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Bangkalan selengkapnya.

1. Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk. 

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

2. Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, tergantung ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

3. Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ada jasa sewa billboard yang menawarkan harian. Baik di Bangkalan maupun kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya tentang berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari. 

3. Billboard apa saja yang bebas dari pajak?

Ternyata ada juga billboard yang bebas dari pajak, yaitu billboard yang dipasang online. Seperti misalnya di televisi, radio, media sosial, atau billboard yang dipasang dengan Ads.

Jika Anda tidak ingin terkena pajak pemasangan billboard, pilih saja billboard online. Baik billboard online maupun konvensional, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sewa Billboard Bangkalan Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media iklan. Apalagi Bangkalan adalah kota dengan penduduk cukup padat dan juga perekonomian yang terus berkembang.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Bangkalan yang tahu keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan. Jika butuh jasa advertising billboard Bangkalan, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Bangkalan terpercaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *