Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Jasa Sewa Billboard Jogja, Ada Lebih dari 30 Titik Strategis

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa billboard di Jogja? Tepat sekali. Duta Asia Advertising melayani sewa billboard hampir di seluruh titik-titik strategis di Jogja.  

Memilih billboard sebagai media promosi di kota seperti Jogja adalah pilihan yang sangat tepat. Salah satu alasannya karena Jogja adalah kota terpadat di Indonesia.

Oleh karena itu, jika hari ini terlintas dalam benak Anda untuk menggunakan billboard sebagai media untuk promosi atau iklan, jangan ragu dan segera hubungi Duta Asia Advertising.

Ada banyak titik strategis untuk pemasangan billboard di Jogja saat ini. Terutama hampir di seluruh perempatan ringroad utara yang masuk area Sleman, Yogyakarta.

Ada kurang kurang 2500 kendaraan melintas per 5 menit. Dalam sehari, berarti ada lebih dari 500 ribu kendaraan yang melintas di sepanjang jalan ringroad utara.

Sangat menjanjikan bukan untuk pemasangan billboard? Jadi, sekali lagi. Jika ingin menyewa billboard di titik yang strategis di Jogja, segera saja hubungi Duta Asia Advertising.

>> WA 0812-311-50000 <<

Harga Sewa Billboard di Jogja

Harga sewa billboard di Jogja tidak menentu, tergantung titik pemasangan billboard. Apakah di kawasan yang sangat ramai seperti perempatan Condongcatur atau justru sebaliknya.

Selain itu, harga sewa billboard juga tergantung dengan durasi atau lama pemasangan billboard. Semakin lama durasi pemasangan billboard biasanya semakin murah harganya.

Oleh karena itu, untuk memastikan harga sewa billboard di Jogja, silahkan hubungi Duta Asia Advertising. Anda akan diberi detail harga sewa billboard beserta besaran pajaknya.

Meski harga sewa billboard terkesan mahal, Anda tak perlu khawatir. Sudah sejak lama Duta Asia Advertising terkenal sebagai jasa sewa billboard dengan harga yang terjangkau.

Murah, Sewa Billboard Sekarang

Titik Pemasangan Billboard Strategis di Jogja

Salah satu titik strategis untuk pemasangan billboard di Jogja adalah di pertigaan UNY. Selain di pertigaan UNY, titik lain yang juga strategis adalah di pertigaan UIN Sunan Kalijaga.

Sedikit bergeser ke barat dari pertigaan UIN Sunan Kalijaga, ada juga perempatan Demangan. Singkat kata, berikut titik pemasangan billboard yang strategis di Jogja selengkapnya.

1. Perempatan Ringroad Ketandan 

Perempatan ringroad Ketandan ini mempertemukan Jalan Majapahit dan Jalan Wonosari. Ribuan kendaraan, baik motor maupun mobil, melewati perempatan ini setiap jamnya.

Salah satu billboard yang cocok untuk dipasang di perempatan ringroad Ketandan ini adalah billboard pendaftaran siswa dan mahasiswa baru dan bisa juga billboard toko bangunan.

2. Perempatan Ringroad Kentungan

Mempertemukan Jalan Padjajaran dan Jalan Kaliurang, perempatan ini hampir tidak pernah sepi. Baik pagi, siang, maupun malam. Apalagi di jam berangkat dan pulang kerja.

Billboard toko cat, toko komputer, toko bangunan, tempat wisata atau kuliner, jasa servis laptop, hotel, properti, cukup cocok jika dipampang di perempatan ringroad kentungan.

3. Perempatan Ringroad Condongcatur


Perempatan ringroad Condongcatur, Depok, Sleman, Jogja merupakan perempatan yang sangat strategis. Kawasan ini merupakan kawasan yang sering jadi lalu lalang mahasiswa.

Sangat tepat jika menyewa billboard di perempatan untuk kebutuhan promosi atau iklan dengan target pasar mahasiswa. Mengingat, kawasan ini merupakan kawasan padat mahasiswa.

4. Perempatan Ringroad Monjali


Perempatan yang satu ini mempertemukan antara Jalan Padjajaran dan Jalan Palagan Tentara Pelajar. Kawasan ini juga merupakan perempatan yang banyak dilalui mahasiswa.

Billboard yang berisi iklan promo, seperti diskon, promo bundling, dan sejenisnya, baik produk maupun non produk, cukup tepat jika dipampang di perempatan ringroad Monjali.

5.  Perempatan Kronggahan UTY

Kawasan ini juga merupakan kawasan mahasiswa, terutama mahasiswa UTY. Oleh karena itu, billboard juga ada baiknya disesuaikan dengan hal-hal yang berkaitan dengan mahasiswa.

6. Perempatan Jalan Godean


Jalan Godean merupakan salah satu jalan yang ramai lalu lalang kendaran setiap harinya. Ada kurang lebih lima perempatan dan empat pertigaan di sepanjang Jalan Godean ini.

7. Perempatan Galeria Mall Jogja


Perempatan Galeria adalah salah satu perempatan yang ada di dalam Kota Yogyakarta. Termasuk kawasan yang banyak mahasiswa lalui, billboard promo cocok di perempatan ini.

8. Kawasan Bundaran UGM


Sudah tidak diragukan lagi, kawasan ini adalah kawasan yang sangat ramai di Jogja. Selain dekat dengan kampus UGM, kawasan ini juga dekat Rumah Sakit Panti Rapih Jogja.

9. Perempatan Jalan Colombo Kuningan


Bergeser ke timur dari kawasan Bundaran UGM, ada perempatan yang mempertemukan Jalan Colombo dan Jalan Kuningan. Perempatan ini sangat dekat dengan kampus UNY.

10. Perempatan Terminal Giwangan Jogja


Perempatan ini masuk ke dalam kawasan Jalan Ringroad Selatan. Pengendara dari daerah Imogiri, Bantul, Jogja merupakan yang sering berlalu-lalang perempatan ini. 

Selain sepuluh titik di atas, masih banyak titik-titik strategis untuk pemasangan billboard di Jogja. Seperti perempatan Jalan Taman Siswa dan Perempatan Jokteng Timur.

Selain itu, ada juga perempatan PLN Kotagede, kawasan Janti, kawasan Jalan Wonosari, kawasan Jalan Kaliurang, kawasan Jalan Parangtritis, dan masih banyak lagi.

Anda punya pilihan titik lain yang lebih strategis, seperti misalnya di perempatan Jogja Expo Center atau JEC misalnya, jangan ragu untuk menghubungi Duta Asia Advertising.

FAQ

Ada pertanyaan terkait pemasangan billboard di Jogja? Tenang, kami sudah merangkum beberapa pertanyaan. Singkat kata, berikut FAQ terkait billboard di Jogja selengkapnya.

  • Apakah billboard dikenakan pajak?

Menurut Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, reklame (termasuk billboard) dikenakan pajak Nilai Sewa Reklame (NSR). Besaran NSR didasarkan pada jenis reklame atau billboard.

Jenis reklame atau billboard sendiri ada dua macam. Pertama adalah jenis reklame atau billboard produk. Sedangkan jenis reklame atau billboard yang kedua adalah jenis non-produk.

Secara umum, pajak NSR billboard dengan jenis produk lebih besar ketimbang billboard non-produk. Besaran pajak billboard produk hampir lima kali lipat billboard non produk.

  • Berapa biaya pasang iklan di billboard?

Biaya pasang iklan di billboard sama dengan biaya sewa billboard. Mengingat, fungsi billboard juga untuk keperluan advertising. Sehingga biayanya juga sama dengan sewa billboard.

Terkait biaya iklan di billboard, murah atau mahal, dipengaruhi oleh ukuran billboard, titik atau lokasi pemasangan billboard, ada tidaknya penerangan, dan sudut pandang billboard sendiri.

Biaya iklan di billboard bisa saja murah. Namun, dengan catatan ukuran billboard tidak terlalu besar, lokasi billboard kurang strategis, tidak ada penerangan, dan sedikit sudut pandang.

  • Apakah bisa sewa billboard hanya sehari?

Hingga saat ini, sangat jarang ditemui jasa sewa billboard harian. Baik di Jogja maupun kota-kota lain. Sewa billboard umumnya 1 bulan, per 6 bulan, dan 12 bulan.

Oleh karena itu juga, jika ada pertanyaan misalnya berapa biaya sewa billboard per hari, jawabannya tentu hanya sebatas pembagian biaya sewa per 1 bulan dibagi 30 hari.

Sewa Billboard Sekarang?

Jawabannya, kenapa tidak. Billboard terbukti efektif sebagai media advertising. Apalagi di kota besar seperti Jogja yang jumlah penduduknya diproyeksikan mencapai 4 jutaan (per 2023).

Apalagi menurut Data Pusat Statistik (BPS) masyarakat Jogja adalah masyarakat yang konsumtif. Jogja menempati posisi keempat. Di bawah Jaktim, Jaksel, dan Jakbar.

Jadi, jika selama ini usaha Anda masih belum cukup ramai, mungkin salah satu penyebabnya adalah masih terbatasnya masyarakat Jogja yang tahu keberadaan usaha Anda.

Jika demikian, billboard adalah solusinya.

Akhir kata, sekedar mengingatkan saja. Jika butuh jasa advertising billboard Jogja, segera hubungi Duta Asia Advertising (0812-3115-0000). Jasa billboard Jogja terpercaya.

Murah, Sewa Billboard Sekarang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *