Address
Perum Puri Indah ED 44, Sidoarjo

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 7PM
Weekend: 10AM - 5PM

Konsultan

Perkembangan ilmu psikologi belakangan ini menunjukkan peningkatan yang sangatmenggembirakan. Hal ini ditandai dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan pentingnya aplikasi dari psikologi di seluruh aspek kehidupan. sebagai contoh: bidang pendidikan, sosial masyarakat tumbuh kembang anak, klinis dan kesehatan, industri dan organisasi serta permasalahan-permasalahan baik pribadi maupun keluarga dengan kompleksitas dari seluruh aspek kehidupan.

Disadari atau tidak kekuatan psikis ternyata memiliki kekuatan yang sangat ampuh untuk menjaga keseimbangan diri. Sumber Daya Manusia sebagai tolak ukur dan sumber kekuatan yang bisa mengakses baik dari pembuatan sistem, pelaksanaan sistem dan cara mengarplikasi dan menerapkan sistem membutuhkan suatu asumsi atau dasar kebenaran yang dimulai dari nurani agar bisa dilaksanakan secara profesional.

Fresh Consultant merupakan suatu lembaga konsultan independen yang menyediakan layanan jasa psikologi di bidang pendidikan, klinis, sosial maupun industri atau organisasi. Kami berupaya untuk selalu memberikan berbagai layanan jasa psikologi yang dapat membantu manusia dalam memberdayakan potensi dirinya dan meningkatkan kebermanaan hidupnya sehingga ia mampu meraih kesuksesan dalam aspek kehidupannya.

Oleh karena itu, kami mengkolaborasi pendekatan psikologi klinis dan psikologi positif sebagai acuan untuk menentukan metodologi yg mampu memberi penilaian dan keputusan melalui sudut pandang yang terpercaya. Dengan di dukung kompetensi dan pengalaman yang memadai, kami yakin dapat mitra yang dapat dipercaya dan di andalkan dalam menyelenggarakan setiap layanan jasa psikologi.

Layanan Kami :
Konseling
Psikotes Prusahaan / Pribadi
Pengembangan SDM
Training
Psikotes Pelajar
Penelitian Psikologi
Remedial / Terapi
Konsultasi Psikologi
Pemberdayaan Masyarakat
Family Gathering

Selengkapnya dapat anda akses di :

www.fresh.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *